Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelipis Tika Bravani Cedera akibat Terkena Tendangan Nirina Zubir

Kompas.com - 18/04/2017, 18:10 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tika Bravani mengalami cedera saat menjalani latihan bertarung dengan lawan mainnya dalam film 5 Cowok Jagoan, Nirina Zubir.

"Lumayan bonyok kena pelipis dekat mata. Jadi pas latihan seharusnya kaki Nirina naik ke atas kepala, tapi kena dengkul dia dan kena ini (pelipis)," ujar Tika di sela syukuran film tersebut di kantor MVP Pictures, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

Tidak hanya cedera pelipis yang dialami oleh istri Dimas Aditya itu. Bagian lengan kanan Tika juga mengalami memar akibat tak sengaja dihantam oleh Nirina dalam proses latihan.

Beruntung, kata Tika, kedua cedera yang dialaminya tidak begitu parah. Menurut dia, cedera itu merupakan risiko yang ditanggungnya ketika terlibat dalam film bergenre action-thriller.

Berhubung memar yang ia dapat masih membiru, lanjut Tika, make up khusus akan digunakan untuk menyamarkan cederanya agar tak tertangkap kamera saat proses shooting berlangsung pada 20 April 2017.

Sebagai pemeran Dewi dalam film 5 Cowok Jagoan yang mengedepankan unsur komedi, laga, dan thriller, Tika juga dituntut sutradara Anggy Umbara untuk menempa kevugaran fisik serta menguasai bela diri.

"Ini film action aku yang kedua. Waktu film Alif-Lam-Mim (3) cuma bela diri biasa aja. Kali ini harus benar-benar jagoan," katanya.

Tika pun menikmati proses reading dan latihan sebelum melakoni kegiatan shooting pada 20 April mendatang.

"Ceritanya asyik dan orang-orang yang di dalam produksi kooperatif dan seru banget," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com