Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adik: Mbak Julia Perez Sedang Demam

Kompas.com - 19/04/2017, 11:16 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik pedangdut Julia Perez, Nia Anggia mengatakan bahwa sepertinya Jupe tidak akan menggunakan hak suara di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4/2017).

"Kemungkinan sih enggak (nyoblos) yah, info yang aku dapat dari dalam Mbak Jupenya sedang demam," kata Nia saat dihubungi Kompas.com via aplikasi WhatsApp, Rabu siang.

Sebagai informasi, saat ini Jupe dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, karena sedang menjalani pengobatan untuk kanker serviks yang dideritanya.

Sebagai pasien, Jupe bisa menggunakan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 15 yang berlokasi di lobi Gedung A RSCM.

"Doakan aja supaya sehat kembali, jadi masih bisa ikut berpatisipasi dalam pemilihan pilkada," tulisnya.

Diberitakan sebelumnya, pada Pilkada putaran pertama Jupe tak bisa menggunakan hak suaranya karena terlambat mengurus e-KTP.

[Baca juga: Julia Perez Gagal Gunakan Hak Suaranya]

Namun kini Jupe sudah memiliki e-KTP dan mengurus surat pindah memilih atau formulir A5. Formulir tersebut ia butuhkan karena namanya belum terdaftar sebelumnya di kelurahan TPS 15.

"Mudah-mudahan sih dia bisa nyoblos karena dia pengin banget bisa berikan suaranya. Kak Jupe masih semangat nyoblos, dia semangat banget," ujar Nia usai acara penggalangan dana "Peduli Sahabat Jupe" di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam.

[Baca juga: Kondisi Menurun, Julia Perez Tetap Semangat Nyoblos]

Hingga kini, belum ada kepastian lebih lanjut apakah pelantun "Belah Duren" tersebut jadi mencoblos atau tidak sebab TPS masih dibuka hingga pukul 13.00 WIB nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com