Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Evelyn Peringatkan Aming soal Dua Rahasia

Kompas.com - 20/04/2017, 15:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Evelyn Nada Anjani, Henry Indraguna, mengungkapkan bahwa pihaknya menyimpan dua rahasia suami kliennya, artis komedia Aming Sugandhi.

"Kami masih punya dua rahasia, kami sembunyikan. Nanti pada saatnya saya akan buka kalau memang perlu," ucap Henry di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).

Henry mengingatkan soal rahasia itu karena gerah dengan pernyataan Aming yang diduga menyebut Evelyn kurang dewasa dan hal lain yang ia rasa menyudutkan kliennya.

[Baca juga: Kuasa Hukum: Aming Ingin Damai dengan Evelyn, Bukan Rujuk]

"Saya peringatkan, saya beritahukan kepada Aming, tidak perlulah membicarakan kejelekan klien kami. Kemarin dibicarakan bahwa klien kami kurang dewasa. Setelah menikah, ada kekurangan atau kelebihan ya diterima dong, bukan diomong-omong," ucapnya.

Henry mengatakan, sebenarnya pihaknya tak mau mengungkit soal rahasia Aming. Namun, apabila ada omongan Aming yang keterlaluan soal Evelyn, ia terpaksa mengungkap rahasia itu.

"Kalau sudah keterlaluan, sudah saatnya, kami akan buka. Ada dua rahasia, jadi sudahlah tidak usah buka aib apalagi itu tidak betul. Komen-komennya jadi enggak bagus," ujarnya.

Ia mengaku heran karena Aming selama ini ingin menjalin komunikasi yang baik dengan Evelyn, sementara ada pernyataan seperti itu yang terlontar.

"Kalau gitu enggak usah buat statement yang enggak-enggak. Masih kecillah, enggak ada perhatian dan lain-lain, pulang kerja katanya capek, ah kok diceritain kayak gitu-gituan. Enggak bagus. Inget loh saya masih punya dua rahasia, kalau udah keterlaluan baru," ucapnya.

Namun terlepas dari itu, Henry menegaskan pihaknya tetap berusaha mempertahankan pernikahan Aming dan Evelyn bukan untuk saling membuka aib.

[Baca juga: Evelyn Bantah Semua Alasan Permohonan Cerai Aming]

"Selama proses persidangan kami mohon pihak Aming tidak bawa perasaan. Semakin dibawa, semakin dibicarakan. Tunjukkanlah sikap lebih dewasa dan bijaksana. Apalagi kan umur sudah jauh, Aming lebih dewasa, harusnya dia bisa membina, mengayomi, mendidik," tambah Henry.

Aming dan Evelyn melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat, pada 5 Juni 2016 lalu. Namun delapan bulan kemudian, 3 Maret 2017, Aming mengajukan permohonan talak cerai terhadap Evelyn di PA Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com