Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melaney Ricardo: Keluarga Meminta Tak Ambil Foto Julia Perez

Kompas.com - 20/04/2017, 20:01 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Melaney Ricardo (36) mengatakan bahwa pihak keluarga meminta dirinya atau siapa pun tidak mengambil foto Julia Perez (36) ketika menjenguk artis peran, pembawa acara, dan penyanyi dangdut bernama pendek Jupe itu.

"Adik-adik Jupe sama Mamanya kemarin bilang enggak boleh foto pas jenguk. Soalnya, ya bukan tontonan kan ya," tutur Melaney ketika ditemui di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/4/2017).

Diberitakan sebelumnya, pada Rabu (19/4/2017) Melaney menjenguk Jupe, yang sedang dirawat di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, karena menderita kanker serviks. Melaney mendapat kabar bahwa kondisi Jupe ketika itu melemah.

Melaney mengimbau agar siapa pun tidak mempublikasi foto-foto pelantun "Belah Duren" itu dalam kondisi lemah, yang bisa menjadikan keluarga Jupe sedih.

"Makanya, itu yang kubilang, ada foto yang Jupe dalam kondisi lemah, kalau bisa enggak usah di-share. Misalnya, kita difoto sama orang pas bangun tidur aja kan juga enggak enak," tuturnya.

"Kalau mau upload, pas fotonya masih rambut panjang, jangan nambah postingan yang bikin sedih," lanjutnya.

Baca juga: Melaney Ricardo: Kondisi Jupe Enggak Kritis, tetapi Menurun dan Melaney Ricardo: Julia Perez Masih Mengenali Orang Kok

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com