Alasan Gaston Castano Baru Jenguk Julia Perez - Kompas.com

Alasan Gaston Castano Baru Jenguk Julia Perez

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 20/04/2017, 21:56 WIB
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Gaston Castano saat menjengguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sepak bola Gaston Castano mengungkapkan alasan mengapa ia baru bisa menjenguk mantan istrinya, Julia Perez, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

"Aku senang sudah bisa datang karena selama ini aku enggak bisa datang. Aku lagi main kan, karena lagi dalam kompetisi," ujar Gaston usai menjengguk Jupe di Gedung A RSCM, malam ini.

[Baca juga: Akhirnya Gaston Castano Jenguk Julia Perez]

Untuk diketahui, Gaston saat ini sedang merumput di sebuah klub sepak bola di Thailand. Ia membela klub Nikhon Pathom United Football Club.

Gaston mengaku baru punya waktu hari ini dan rencananya dalam beberapa waktu ke depan ia akan berada di Jakarta. Kedatangannya adalah khusus untuk menjenguk Jupe, yang mengidap penyakit kanker serviks stadium empat.

"Sekarang aku ada berapa hari (kosong) dan aku datang untuk lihat dia. Ya, dia pasangan sama aku, aku pasangan dia, dia mantan istri, dan aku pasti support terus. Aku selalu doain dan pasti aku datang. Kalau aku bisa, pasti aku datang," ucapnya.

[Baca juga: Kata Sandiaga soal Sumbangan Rp 333 Juta untuk Julia Perez]

Gaston sejak sore berada di kamar tempat pelantun lagu "Belah Duren" itu dirawat. Ketika Jupe sedang menjalani cuci darah, kata Gaston, ia berada di kamar perawatan bersama orangtua dan adik-adik sang mantan istri.

Terkait kondisi Jupe di dalam, Gaston tidak bisa berbicara banyak. Sebab, kata dia, Jupe sedang tidak diperbolehkan berbicara banyak lantaran kondisinya yang belum stabil.

"Dia kan lagi tidak bisa berbicara. Nanti mungkin dia capek dan dia mau istirahat sebentar. Aku juga enggak mau ganggu terlalu banyak. Aku mau kasih dia istirahat, dan mudah-mudahan besok dia bisa bicara dan kami bisa bicara," ucapnya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X