Tike Priatnakusumah: Diajak Mengobrol, Julia Perez Kedipkan Mata - Kompas.com

Tike Priatnakusumah: Diajak Mengobrol, Julia Perez Kedipkan Mata

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 21/04/2017, 12:51 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Tike Priatnakusumah (kiri) dan Tya Ariestya dijumpai sehabis menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pada Jumat (21/4/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Julia Perez (36) alias Jupe dikabarkan bisa merespons dengan kedipan mata saja ketika mendapat kunjungan dari dua rekannya, pembawa acara Tike Priatnakusumah dan artis peran Tya Ariestya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Tike usai menjenguk Jupe, yang sedang berjuang melawan kanker serviks stadium empat, di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

"Tadi dia lagi istirahat ya. Cuma, tadi diajak ngobrol, masih respons. Kami ajak ngobrol, 'Ini Tike sama Tya.' Terus, dia ngedipin mata. Alhamdulillah, lagi bagus ya kondisinya," cerita Tike.

Lanjut Tike, ketika itu Jupe sedang dalam pengaruh obat tidur agar bisa beristirahat setelah menjalani cuci darah selama tiga jam pada Kamis (20/4/2017) malam.

"Dia masih tidur, dibikin istirahat, biar enggak capek. Responsnya dengan mata, matanya ngedip, kayaknya seneng gitu kami dateng," ceritanya lagi.

Namun, aku Tike, ia dan Tya tak bertanya secara rinci kepada keluarga Jupe mengenai kondisi kesehatan Jupe. Mereka datang untuk menyemangati pelantun "Aku Rapopo" itu saja.

"Kami doain, minta doanya aja dari temen-temen, dikasih kelancaran. Kami juga enggak bisa lama. Yang penting, ketemu sama dia dan dia tahu kami datang. Dia masih pakai selang. Yang penting, Kak Jupe ngerespons kami dengan baik ya. Doain aja ya buat Kak Jupe," ujar Tya.

Baca juga: Julia Perez Jalani Cuci Darah dan Adik: Julia Perez Sekarang Makan Melalui Selang

Baca lagi: Selesai Jalani Rangkaian Kemoterapi, Julia Perez Bahagia dan Julia Perez Dirawat di Rumah Sakit

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X