Tike Priatnakusumah: Alis Julia Perez Masih "Cetar Membahana" - Kompas.com

Tike Priatnakusumah: Alis Julia Perez Masih "Cetar Membahana"

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 21/04/2017, 13:28 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Tike Priatnakusumah (kiri) dan Tya Ariestya dijumpai sehabis menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pada Jumat (21/4/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Tike Priatnakusumah (39) mengungkapkan bahwa dandanan penyanyi dangdut Julia Perez (36) alias Jupe tetap terjaga, meski kondisi fisiknya sedang lemah.

"Kami ngelihatnya masih tetep Jupe yang cantik. Masih, masih dandan," kisah Tike sesudah menjenguk Jupe, yang sedang berjuang melawan kanker serviks stadium empat di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Jumat (21/4/2017).

"Alisnya masih 'cetar membahana', (juga) masih pakai lipstik. Tetep aja masih Jupe yang cantik," kisahnya lagi.

Namun, sepengamatan Tike, berat badan Jupe turun. Tubuh rekannya itu terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

"Kan udah lama banget ya enggak ketemu Jupe. Yang penting, respons baik, alhamdulillah. Dia mesti banyak istirahat," tuturnya.

"Tapi, enggak terlalu ada penuruan drastis sih, kan badan dia juga kecil emang," timpal artis peran Tya Ariestya, yang datang bersama Tike.

Tya menambahkan bahwa pada Kamis (20/4/2017) ia terkejut mendengar kabar bahwa kondisi Jupe turun drastis bahkan kritis.

Namun, Tya bersyukur ketika menjenguk Jumat ini, karena Jupe tampak lebih baik.

"Ya, kaget sih ya. Tapi, kan kami belum bisa percaya, belum lihat langsung. Makanya, kami datang. Kami enggak terlalu tanya lebih sih, soalnya Kak Jupe juga lagi istirahat, keluarganya juga lagi capek. Mungkin karena nungguinnya udah lama," tuturnya.

"Kami juga enggak kepikiran buat foto ya, yang penting ketemu. Semoga dikasih kekuatan juga, Kak Jupe-nya. Mudah-mudahan juga cepat diberi kesembuhan dan keluarganya diberi kekuatan ekstra, karena kan nungguinnya juga capek," tuturnya lagi.

Baca Juga: Tike Priatnakusumah: Diajak Mengobrol, Julia Perez Kedipkan Mata

Baca pula: Gaston Castano Bawakan Lipstik untuk Julia Perez

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X