Kisah Pertemuan Olga Lydia-Aris hinga Akhirnya Menikah - Kompas.com

Kisah Pertemuan Olga Lydia-Aris hinga Akhirnya Menikah

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 21/04/2017, 14:27 WIB
KOMPAS.com/IRA GITA Olga Lydia dan Aris berpose usai melangsungkan pemberkatan nikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

JAKARTA, KOMPAS. com - Artis peran Olga Lydia telah sah menjadi seorang istri pengusaha asal Surabaya, Raphael Aris Utomo usai menggelar pemberkatan nikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Usai mengucapkan janji suci, Olga bersama suaminya mengungkapkan perjalanan kisah mereka kepada wartawan. Pertemuan mereka bermula pada 2010 lalu.

"Kalau ketemunya tahun 2010, itu juga enggak sengaja karena saya diminta untuk membawakan sebuah program acara. Terus lokasinya di tempat kerjanya Aris, jadi akhirnya ketemu," ungkap wanita berusia 40 tahun itu.

"Sebenernya kami juga enggak ada acara tuker-tukeran nomor handpone, tapi kebetulan waktu itu aku lagi butuh hair dresser. Akhirnya tim minta tolong Aris, akhirnya aku punya kontaknya," lanjutnya.

Semenjak dari pertemuan yang tidak disengaja itu, Olga menuturkan tidak ada komunikasi yang intens antara dirinya dengan Aris hingga lima tahun berselang.

"Hubungan enggak terlalu intens sampai 2015. Terus kemudian kami mulai intens," tuturnya.

Olga mengatakan keseriusan di antara mereka terjalin mulai Agustus 2015, hingga akhirnya sampai di perayaan hari ini.

"Agustus kami mulai serius, akhirnya dikasih cincin bulan Mei (2016), lalu November keluarganya Aris melamar resmi," kata Olga.

Olga dan Aris menambahkan, mereka sangat berbahagia meninggalkan status masa lajang. Acara resepsi pernikahan mereka akan digelar pada 28 April 2017, pukul 18.00 WIB, di Pakuwon Imperial Ballroom I, Villa Bukit Regency, Pakuwon Indah, Surabaya, Jawa Timur.

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorIrfan Maullana
Komentar