Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengantin Baru Olga-Aris Saling Lempar Pujian

Kompas.com - 21/04/2017, 16:41 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS. com - Pasangan pengantin baru Olga Lydia dan Raphael Aris Utama saling memuji. Raphael memuji istrinya yang artis peran dan juga model itu sebagai wanita baik dan menawan.

"Olga orang yang baik dan benar. Yang membuat saya menarik fisiknya juga menawan. Benar yang dimaksud sesuai dengan moral dan etika yang didik sejak kecil," ucap Aris saat jumpa pers usai melangsungkan pemberkatan nikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Senada dengan Aris, Olga juga melemparkan pujian atas pria yang baru saja mempersuntingnya.

"Dia orang yang sangat sabar, cerdas," ungkap Olga dalam situasi yang sama.

Aris dan Olga bertemu pada tahun 2010 lalu, saat Olga membawakan sebuah acara di kantor Aris, Surabaya. Keduanya menjalin hubungan serius sejak Agustus 2015 hingga memutuskan menikah pada hari ini.

"Jadi saya mengagumi obrolan dengan dia yang sebenernya jarang-jarang aja, dari 2010-2015 itu kami jarang ketemu, jarang ngobrol, tapi setiap ngobrol selalu ada yang seru karena Aris orangnya cerdas dan menarik sekali cara berpikirnya," kata Olga menjelaskan.

Meski berusia sedikit lebih muda dari Olga, Aris menambahkan itu bukan masalah baginya dan memang tidak ada larangan akan hal itu.

"Enggak ada masalah sih kan kalo diajaran kami yang penting kesamaan iman. Beda (usia) dikit lah," tambah Aris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com