Pengantin Baru Olga-Aris Saling Lempar Pujian - Kompas.com

Pengantin Baru Olga-Aris Saling Lempar Pujian

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 21/04/2017, 16:41 WIB
KOMPAS.com/IRA GITA Olga dan Aris diabadikan usai melangsungkan pemberkatan nikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

JAKARTA, KOMPAS. com - Pasangan pengantin baru Olga Lydia dan Raphael Aris Utama saling memuji. Raphael memuji istrinya yang artis peran dan juga model itu sebagai wanita baik dan menawan.

"Olga orang yang baik dan benar. Yang membuat saya menarik fisiknya juga menawan. Benar yang dimaksud sesuai dengan moral dan etika yang didik sejak kecil," ucap Aris saat jumpa pers usai melangsungkan pemberkatan nikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Senada dengan Aris, Olga juga melemparkan pujian atas pria yang baru saja mempersuntingnya.

"Dia orang yang sangat sabar, cerdas," ungkap Olga dalam situasi yang sama.

Aris dan Olga bertemu pada tahun 2010 lalu, saat Olga membawakan sebuah acara di kantor Aris, Surabaya. Keduanya menjalin hubungan serius sejak Agustus 2015 hingga memutuskan menikah pada hari ini.

"Jadi saya mengagumi obrolan dengan dia yang sebenernya jarang-jarang aja, dari 2010-2015 itu kami jarang ketemu, jarang ngobrol, tapi setiap ngobrol selalu ada yang seru karena Aris orangnya cerdas dan menarik sekali cara berpikirnya," kata Olga menjelaskan.

Meski berusia sedikit lebih muda dari Olga, Aris menambahkan itu bukan masalah baginya dan memang tidak ada larangan akan hal itu.

"Enggak ada masalah sih kan kalo diajaran kami yang penting kesamaan iman. Beda (usia) dikit lah," tambah Aris.

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorIrfan Maullana
Komentar

Close Ads X