Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasha "Ungu" Dikarunia Anak Perempuan

Kompas.com - 21/04/2017, 18:13 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bertepatan dengan perayaan Hari Kartini, vokalis Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha "Ungu" sedang berbahagia.

Istrinya, Adelia Wilhelmina, melahirkan seorang putri pada Jumat (21/4/2017) di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah yang ditunggu-tunggu telah tiba ya, putri yang kami beri nama Princess Kayla Mutiara Pasha," ujar Pasha kepada awak media di RSPI.

Pasha mengatakan, bayi berjenis perempuan itu amat dinanti-nanti olehnya dan sang istri. Sebab tiga anak dari pernihakan mereka adalah laki-laki.

Menurut Pasha, rencananya anak keempat yang memiliki berat 3 kilogram dan panjang 49 centimenter ini akan menjadi anak yang terakhir dari pernikahan mereka.

Proses persalinan Adelia, kata Pasha, berlangsung dengan bedah caesar. Hal itu dipilih lantaran pada persalinan sebelumnya Adelia juga melakukan persalinan secara caesar.

Terkait penentuan tanggal kelahiran anak keempatnya itu, menurut Pasha, sang istri lah yang berperan dalam memilih. Sebelumnya, dokter kandungan yang menangani telah menyarankan pada rentang tanggal antara 17 hingga 25 April 2017.

"Dia yang memilih," ucapnya.

"Kondisi sekarang masih belum bisa ngobrol ya karena masih anestesi. Dibius ya, jadi mungkin efeknya masih sampai malam malah karena saya denger sampai 12 jam kalau enggak salah dampak dari anestesi," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com