Pasha "Ungu" Dikarunia Anak Perempuan - Kompas.com

Pasha "Ungu" Dikarunia Anak Perempuan

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 21/04/2017, 18:13 WIB
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Pasha Ungu memberikan keterangan terkait persalinan anak keempat yang lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bertepatan dengan perayaan Hari Kartini, vokalis Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha "Ungu" sedang berbahagia.

Istrinya, Adelia Wilhelmina, melahirkan seorang putri pada Jumat (21/4/2017) di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah yang ditunggu-tunggu telah tiba ya, putri yang kami beri nama Princess Kayla Mutiara Pasha," ujar Pasha kepada awak media di RSPI.

Pasha mengatakan, bayi berjenis perempuan itu amat dinanti-nanti olehnya dan sang istri. Sebab tiga anak dari pernihakan mereka adalah laki-laki.

Menurut Pasha, rencananya anak keempat yang memiliki berat 3 kilogram dan panjang 49 centimenter ini akan menjadi anak yang terakhir dari pernikahan mereka.

Proses persalinan Adelia, kata Pasha, berlangsung dengan bedah caesar. Hal itu dipilih lantaran pada persalinan sebelumnya Adelia juga melakukan persalinan secara caesar.

Terkait penentuan tanggal kelahiran anak keempatnya itu, menurut Pasha, sang istri lah yang berperan dalam memilih. Sebelumnya, dokter kandungan yang menangani telah menyarankan pada rentang tanggal antara 17 hingga 25 April 2017.

"Dia yang memilih," ucapnya.

"Kondisi sekarang masih belum bisa ngobrol ya karena masih anestesi. Dibius ya, jadi mungkin efeknya masih sampai malam malah karena saya denger sampai 12 jam kalau enggak salah dampak dari anestesi," ujar dia.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X