Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Temani Istri Bersalin, Pasha "Ungu" Minta Kebijakan Wali Kota Palu

Kompas.com - 21/04/2017, 18:24 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Pasha "Ungu" yang merupakan wakil dari Wali Kota Palu Hidayat, meminta kebijakan dari atasannya agar bisa menemani sang istri melahirkan anak keempat mereka di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

Istri Pasha, Adelia Wilhelmina, melahirkan seorang putri bernama Pincess Kayla Mutiara Pasa pagi tadi. Ia memiliki berat 3 kilogram dan panjang 49 centimeter.

[Baca juga: Pasha "Ungu" Dikarunia Anak Perempuan]

"Yang pasti kalau untuk hari ini saya sudah sampaikan ke Pak Wali. Saya harus temanin istri saya," kata Pasha kepada awak media.

Sehari sebelumnya Pasha sudah berada di Jakarta. Rencananya Pasha akan berada di Jakarta sampai akhir bulan ini.

Terkait kondisi Adelia, menurut Pasha, sang istri masih perlu banyak istirahat karena bersalin secara caesar. Setelah diperkenankan pulang dari rumah sakit, Adelia akan berada di Bogor, tempat kediamannya sampai enam bulan ke depan sebelum kembali ke Palu.

"Yang pasti enam bulan ini harus ada di Jakarta karena biar kering ya operasinya. Karena ini udah empat kali takutnya bahaya kalau kebanyakan gerak. Lagian ini udah keempat kalinya kan, kalau Adel harus ke Palu baby-nya siapa yang nyusuin," ucapnya.

Berbeda jarak selama enam bulan ke depan tanpa anak dan istri, Pasha mengaku tidak mempermasalahkannya. Sebab, ia sudah mengetahui kondisi pekerjaannya saat ini.

"Kalau Adel udah biasa. Saya mungkin yang enggak tahan mau pulang," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com