Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tara Basro Ambil Peran untuk "Pengabdi Setan"

Kompas.com - 21/04/2017, 19:52 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tara Basro digandeng oleh sutradara Joko Anwar untuk memerankan sebuah karakter dalam film daur ulang berjudul "Pengabdi Setan".

"Pokoknya aku berperan sebagai anggota keluarganya aja. Belum bisa disebutkan," kata Tara dalam wawancara di Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Tara menerima karakter dalam film itu lantaran sosok Joko di balik layar selain faktor historis film yang pernah dirilis pada 1980-an itu.

Tara mengatakan, film ini  menjadi proyek kali kedua ia bekerja sama dengan sutradara film A Copy of My Mind itu.

"Iya ini kolaborasi kedua, tapi sejauh ini sih sudah tahu arahnya bakal ke mana dan akan dikemas seperti apa," ujar Tara.

Selain itu, Tara mengaku ingin kembali menjajal film horor setelah pernah bermain dalam film Hi5teria pada 2012 lalu. Apalagi, kata dia, Pengabdi Setan identik dengan adegan yang lebih menyeramkan dari film horor yang pernah dimainkannya.

"Ini lebih seram. Enggak seperti yang pertama, enggak seseram yang ini," kata dia.

"Senang sih pas baca script ekspektasinya seperti apa. Terus pas ngobrol sama Bang Joko makin escalate dan excited. So, it's gonna be great," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com