Kedatangan Gaston Castano atas Undangan Keluarga Julia Perez - Kompas.com

Kedatangan Gaston Castano atas Undangan Keluarga Julia Perez

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 21/04/2017, 21:35 WIB
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Gaston Castano saat menjengguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe, Nia Anggia, mengungkap bahwa kehadiran bekas suami kakaknya pemain sepak bola Gaston Castano adalah atas undangan keluarganya.

"Kenapa keluarga mengundang Gaston? Karena mama juga sadar anaknya sedang kritis," ucapnya dalam wawancara di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017) malam.

Ibundanya, Sri Wulansih, ingin Jupe pada saat-saat kondisinya yang menurun ini bisa bertemu dengan seseoraang yang pernah menjadi tambatan hatinya.

"Jadi mama merelakan siapapun yang dateng, orang yang pernah ada di hidup Jupe, mama merelakan, silakan mama ikhlas. Jadi kalau Gaston datang, mama ikhlas. Kalau mama enggak ikhlas, enggak mungkin dia dipertemukan," ucap Nia.

Diberitakan sebelumnya, untuk kali pertama, Gaston mengunjungi Jupe di RSCM, Kamis (20/4/2017) kemarin.

[Baca selengkapnya: Akhirnya Gaston Castano Jenguk Julia Perez]

"Aku senang sudah bisa datang karena selama ini aku enggak bisa datang. Aku lagi main kan, karena lagi dalam kompetisi," ujar Gaston usai menjengguk Jupe di Gedung A RSCM.

Gaston sejak sore kemarin hingga malam berada di kamar tempat pelantun lagu "Belah Duren" itu dirawat. Ketika Jupe sedang menjalani cuci darah, kata Gaston, ia berada di kamar perawatan bersama orangtua dan adik-adik Jupe. Hari ini pun Gaston tetap menemani bekas istrinya itu.

[Tonton juga: Video: Gaston Jenguk Julia Perez]

Kali pertama Jupe membeberkan ke publik bahwa ia terkena kanker serviks adalah pada November 2014 lalu.

Tiga bulan kemudian setelah berobat ke Singapura, Jupe sempat dinyatakan sembuh dari kanker. Pada pertengahan Februari 2017 lalu, Jupe dilarikan ke rumah sakit karena demam tinggi dan kesehatannya menurun.

Usai dua bulan lebih menjalani perawatan, kabar terbaru Jupe harus menjalani cuci darah pada Kamis malam kemarin.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X