Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reaksi Julia Perez Melihat Gaston Castano Datang

Kompas.com - 21/04/2017, 21:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe, Nia Anggia, menyebut kakaknya senang saat bekas suaminya, pesepakbola Gaston Castano datang menjenguk pada Kamis (20/4/2017) kemarin.

"Dia senang banget waktu Gaston datang," ujar Nia dalam wawancara di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017) malam.

Gaston diketahui banyak membawakan oleh-oleh atau barang-barang kegemaran sang kakak dari Thailand, domisili Gaston sekarang. Di antaranya, gincu dan parfum favorit Jupe.

"Waktu Gaston datang dia bawain oleh-oleh dari Thailand. Dia dibawain lipstick, barang favoritnya, dibawakan parfum favoritnya juga. Dia reaksinya cukup senang. Dia tidak bisa (mengatakan) apa-apa, tapi saya rasa cukup senang," kata Nia.

Diberitakan sebelumnya, untuk kali pertama, Gaston mengunjungi Jupe di RSCM, Kamis (20/4/2017) kemarin.

"Aku senang sudah bisa datang karena selama ini aku enggak bisa datang. Aku lagi main kan, karena lagi dalam kompetisi," ujar Gaston usai menjengguk Jupe di Gedung A RSCM.

Gaston sejak sore kemarin hingga malam berada di kamar tempat pelantun lagu "Belah Duren" itu dirawat.

Ketika Jupe sedang menjalani cuci darah, kata Gaston, ia berada di kamar perawatan bersama orangtua dan adik-adik Jupe. Hari ini pun Gaston tetap menemani bekas istrinya itu.

Kali pertama Jupe membeberkan ke publik bahwa ia terkena kanker serviks adalah pada November 2014 lalu.

Tiga bulan kemudian setelah berobat ke Singapura, Jupe sempat dinyatakan sembuh dari kanker. Pada pertengahan Februari 2017 lalu, Jupe dilarikan ke rumah sakit karena demam tinggi dan kesehatannya menurun.

Usai dua bulan lebih menjalani perawatan, kabar terbaru Jupe harus menjalani cuci darah pada Kamis malam kemarin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com