Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christy Jusung Beri Bocoran soal Kekasih Barunya

Kompas.com - 22/04/2017, 10:56 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Dua kali gagal membina hubungan rumah tangga tak membuat Christy Jusung kapok memilih pasangan hidup.

Saat dijumpai dalam sebuah acara di Galeries Lafayette, Mal PacifIc Place, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017), Christy memberi sedikit bocoran soal kekasih barunya.

"Sekarang alhamdulillah ada (yang deketin). Mungkin sekarang emang lagi senang aja sama yang sekarang," kata Christy.

Ia menambahkan bahwa soal pasangan hidup, dirinya tidak ingin pilih-pilih.

"Kalau dibilang pilih-pilih kan kita enggak boleh pilih-pilih. Karena mungkin dapetnya pasangan bukan di kalangan seleb. Memang jodohnya bukan di situ," lanjut pemeran sinetron Lorong Waktu ini.

Christy menjelaskan lebih detail mengenai sosok pria yang bisa memikat hatinya tersebut.

"Alhamdulillah laki-laki. Lebih dewasa. Dia orang yang bisa ajarin aku untuk jadi orang lebih baik. Bisa bimbing jadi orang yang lebih baik lagi," imbuhnya.

Usia pacaran mereka diakui Christy memang belum terlalu lama. Namun, ia sudah mengenalkan sosok yang dirahasiakan itu kepada anak semata wayangnya, Bintang, juga kepada teman-teman dekat Christy.

Kendati merasa senang dengan kekasih barunya kini, Christy mengungkapkan dirinya belum memasang target kapan akan menikah lagi.

“Kalau menikah pasti ada keinginan. Sekarang berdoa aja. Mudah-mudahan diberikan waktu pas. Targetnya, usahanya (bisnis katering) sukses aja dulu,” terang Christy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com