Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaston Castano Kembali Kunjungi Jupe

Kompas.com - 23/04/2017, 17:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sepak bola Gaston Castano kembali menjenguk artis peran Julia Perez yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Minggu (23/4/2017).

Mengenakan kaus hitam dan celana selutut, mantan suami Jupe itu tiba pada pukul 16.05 WIB. Ia terlihat berjalan cepat menuju kamar tempat pelantun "Aku Rapopo" itu dirawat.

Sebelumnya diberitakan, Gaston baru menengok Jupe pada Kamis (20/4/2017) lalu. Pria asal Argentina itu beralasan ia tidak bisa datang karena kompetisi sepak bola di Thailand sedang berlangsung.

[Baca juga: Alasan Gaston Castano Baru Jengguk Julia Perez]

Untuk diketahui, Gaston saat ini sedang merumput di sebuah klub sepak bola di Thailand. Ia membela klub Nikhon Pathom United Football Club.

"Sekarang aku ada berapa hari (kosong) dan aku datang untuk lihat dia. Ya, dia pasangan sama aku, aku pasangan dia, dia mantan istri, dan aku pasti support terus. Aku selalu doain dan pasti aku datang. Kalau aku bisa, pasti aku datang," ucapnya.

Menurut adik Jupe, Nia Anggia, kakaknya terlihat senang ketika Gaston datang.

"Waktu Gaston datang dia bawain oleh-oleh dari Thailand. Dia dibawain lipstick, barang favoritnya, dibawakan parfum favoritnya juga. Dia reaksinya cukup senang. Dia tidak bisa (mengatakan) apa-apa, tapi saya rasa cukup senang," ujarnya.

[Baca juga: Reaksi Julia Perez Melihat Gaston Castano Datang]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com