Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kendarai Harley Davidson, Aditya Herpavi Jelajahi Bengkulu

Kompas.com - 23/04/2017, 22:21 WIB
Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com - Bintang sinetron Aditya Herpavi bersama 25 biker mengendarai Harley Davidson dari Jakarta menuju Kota Bengkulu dalam Jelajah Wisat Bengkulu, Minggu (23/4/2017).

Kedatangan artis peran tersebut menarik perhatian warga Kota Bengkulu. Beberapa warga tampak berebut berfoto dan bersalaman dengan Adit di samping Harley Davidsonnya.

"Saya sangat senang bisa berkunjung ke Kota Bengkulu ternyata banyak yang kenal saya," ungkapnya disertai tawa.

Adit yang tergabung dalam Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) ini mengutarakan kesannya tentang wisata Kota Bengkulu seperti Pantai Panjang, Benteng Marlborough, Rumah Bung Karno dan Rumah Fatmawati.

"Bengkulu ini sangat indah dan bersejarah. Sejarah berdirinya Indonesia ada juga di sini. Ini kota yang mengesankan," ucapnya.

Adit mengatakan, kedatangannya bersama rekan ISHD merupakan undangan mantan Presiden ISHD, Noviawan Ail atau akrab disapa Tamtam Ail.

"Bro Tamtam Ail mengundang kami untuk berwisata ke Kota Bengkulu, ini merupakan kota leluhur Bro Tamtam, saya harus mengunjungi lagi kota ini," ujar Adit.

Para anggota ISHD yang mengunjungi objek wisata Bengkulu terdiri dari beragam profesi di antaranya pilot, pimpinan perusahaan multinasional, pengusaha, dan banyak lainnya.

"Saya siap bantu promosikan Wisata Bengkulu dengan para teman artis lainnya jika memang diminta," demikian Adit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com