Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Raffi Ahmad Tak Hadiri Pernikahan Adik Nagita Slavina

Kompas.com - 25/04/2017, 16:09 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad mengungkapkan alasan ia tak datang ke pernikahan adik Nagita Slavina, yakni Caca Tengker, yang diadakan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan pada Minggu (16/4/2017).

"Itu pada lebay semua (pemberitaannya). Aku komunikasi malamnya sama Caca, ketemu sama Mama Rita (ibunda Caca)," ujar Raffi saat dijumpai di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

"Aku shooting iklan dari subuh. Kalau malem (acaranya), aku bisa dateng, tapi (acaranya) pagi (sehingga Raffi tak bisa datang)," sambungnya.

Pria satu anak ini mengaku mendapat undangan pernikahan adik iparnya tersebut. Malah, ia juga mendapatkan baju seragam untuk dikenakannya.

Raffi mengaku ia bingung dengan media yang terlalu melebih-lebihkan pemberitaan ketidakhadiran dirinya dalam acara tersebut.

"Aku juga bingung. Adik aku aja akad, (aku) datang, tapi resepsi (aku) enggak dateng," katanya.

"Caca kan juga acaranya cuma akad langsung. Undangan dari jam 11 sampai jam 1 siang aja. Aku shooting iklan dari jam 4 pagi di daerah Bogor sana," tambahnya.

Lebih lanjut, pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini pun tak mau memusingkan hal tersebut. "Mungkin karena banyak berita negatif aja, jadi heboh," ujar Raffi.

"Orang mau ngomong apa terserah. Yang jalanin hidup, aku sama Gigi dengan Tuhan," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com