Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Para Artis Ini Akan Jual Barang-barang Pribadi lewat Bazar

Kompas.com - 25/04/2017, 19:31 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pesohor Tanah Air akan menjual koleksi barang-barang pribadinya melalui sebuah bazar bernama Sunday Flea Market yang diselenggarakan di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Minggu 7 Mei 2017.

Salah satu panitia acara ini, artis peran dan pembawa acara Aline Adita mengatakan bahwa awal terbentuknya Sunday Flea Market bermula pada empat tahun lalu.

Ketika itu Aline dan beberapa teman artis melihat sebuah bazar di luar negeri yang menjajakan barang bekas, namun dengan kualitas mutu yang bagus.

"Ya sudah kami coba ini. Kalau barang-barang kami dikasih ke panti asuhan kan ada juga. Tapi, ada barang-barang yang style-nya berbeda. Jadi gimana lemari kami cuci gudang? Yang dengan menjual barang kami lewat bazaar ini," ucap Aline saat jumpa pers di W&S Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

Saat kali pertama digelar, Sunday Flea Market digelar di garasi sebuah rumah di Jakarta. Dalam tempo tiga hari, kata Aline, banyak barang-barang yang sudah tidak dipakai para artis itu terjual karena begitu diminati pengunjung yang rata-rata perempuan.

Berangkat dari pengalaman itu Aline pun mencoba menggelar bazar yang lebih besar lagi pada 2017 ini.

"Memang antusiasme tinggi. Banyak pengunjung yang ketagihan. Pengunjung tidak hanya yang muda. Mereka enggak malu beli barang bekas. Kondisi memang masih bagus, apalagi dengan harga miring," ucapnya.

Sementara bagi Meisya Siregar, ini merupakan Sunday Flea Market kali keempat yang sudah diikutinya. Istri artis musik Bebi Romeo itu tertarik mengikuti bazar untuk menjual barang-barang pribadi yang tak terpakai dan memenuhi gudang.

"Aku sudah biasa jual barang-barang pribadi aku. Aku jual juga lewat aplikasi online, bazar juga," ucapnya.

Meisya mengaku akan menjual tas, kacamata, jam tangan, dan sepatu miliknya. Tidak hanya itu, ia akan menjual juga perlengkapan bayi yang sudah tidak terpakai.

"Enggak hanya tas dan sepatu, kalau bisa stroller juga," ucapnya.

Akan ada sederet artis yang akan mengikuti Sunday Flea Market tahun ini. Mereka adalah Luna Maya, Ashanty, Jessica Mila, Melaney Ricardo, Meisya Siregar, Nadia Mulya, Asyifa Latif, Tiara Eve, dan beberapa pesohor lainnya.

Aline mengungkapkan, akan ada lebih dari 60 tenda pameran. Selain itu, akan ada juga penampilan dari dua penyanyi Calvin Jeremy dan Rebecca Reijman. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com