Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momo "Geisha" Akan Gelar Resepsi Ketiga di Pekanbaru

Kompas.com - 25/04/2017, 19:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup musik Geisha, Narova Morina Sinaga alias Momo "Geisha", dan suaminya Nicola Reza Samudra, akan menggelar resepsi ketiga pada 29 April 2017 mendatang.

Sebelumnya, Momo sudah dua kali mengadakan resepsi di Malang, Jawa Timur, dengan dua tema berbeda, yakni adat internasional dan tradisional Jawa.

Sementara untuk resepsi kali ini, mereka akan menggunakan adat Batak di Pekanbaru, tanah kelahiran Momo. Hal ini diungkapkan gitaris Geisha, Roby Satria, dalam wawancara di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017).

"Besok juga Momo masih ada pernikahan, tanggal 29 di Pekanbaru. Kami usahan semua datang," ucap Roby.

Melihat sibuknya Momo mempersiapkan dan menjalani prosesi pernikahannya hingga belum bisa meluangkan waktu tampil bersama Geisha, Roby mengaku memakluminya.

"Kan kalau persiapan nikah kan enggak mungkin ada kegiatan apapun. Kami support Momo dan keluarga untuk persiapan pernikahan," katanya.

Sebagai informasi, Momo menikah dengan Nicola Reza Samudra di Malang, Sabtu (8/4/2017) lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com