Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

11 Film Akan Diputar dalam Layar Tancap "Europe on Screen 2017"

Kompas.com - 26/04/2017, 14:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada 11 film karya sineas ternama Eropa yang akan tayang dalam acara layar tancap atau open air screening Festival Film Eropa 2017 atau Europe on Screen (EoS).

"Semua film layar tancap itu dilengkapi teks dalam bahasa Indonesia," kata Direktur Festival Film Eropa 2017, Orlow Seunke, dalam konferensi pers EoS 2017 di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017).

Layar tancap ini nantinya digelar di setiap malam di area parkir gedung Erasmus Huis, selama empat malam di Bintaro Xchange Shopping Mall, dan enam hari pemutaran di Gandaria City Mall pada 6 hingga 14 Mei 2017.

"Kami memutarkan film-film Eropa yang populer yang sudah pernah tayang di bioskop Indonesia atau film-film yang dirasa cocok diputar dalam Open Air Screening," ujar Orlow.

Festival tahunan ini nantinya berlangsung di enam kota di Indonesia, yakni Jakarta Bandung, Denpasar, Medan, Surabaya, dan Yogyakarta, pada 5 hingga 14 Mei 2017.

Sebanyak 74 film karya sutradara film ternama asal Eropa menjadi sajian utama dalam festival ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, puluhan film tersebut nantinya dibagi ke dalam enam segmen penayangan, yaitu 18 film di Xtra Section, 23 film di Discovery, 16 film Documenter, 6 film Retro, dan 11 film di Open Air Screening (layar tancap).

Berikut 11 film yang bakal diputar dalam Layar Tancap:
1. A Little Chaos (Inggris)
2. April and the Extraordinary World (Perancis)
3. Ballerina (Perancis)
4. Blood Father (Perancis)
5. London Has Fallen (Inggris-AS)
6. My Life as Zucchini (Swiss)
7. Now You See Me 2 (Inggirs-AS)
8. Paddington (Inggris)
9. The New Adventures of Aladdin (Perancis)
10. The Visitors Bastille Day (Perancis).
11. Under the Shadow (Inggris)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com