Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengalaman Pertama Nikita Willy Main Film Komedi Absurd

Kompas.com - 26/04/2017, 18:09 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy sempat vakum dari dunia perfilman, tapi kini ia menerima tawaran berakting dalam film Total Chaos yang akan menjadi layar lebar keduanya pada 2017 ini.

"Ini adalah pengalaman pertama aku memainkan film absurd comedy. Kalau yang kemarin (From London to Bali) itu kan masih ada romantis komedi, kalau ini total komedi," ujar Nikita Willy saat dijumpai di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2017).

"Apalagi dengan banyaknya pemain yang belum pernah aku temui sebelumnya. Contonya kayak Babe Cabita, dia stand up comedian. Ada YouTubers juga, ada blogger juga, ada selebgram," tambahnya.

Nikita menjabarkan lebih lanjut soal perannya di film Total Chaos garapan sutradara Angling Sagaran ini.

"Di sini aku berperan sebagai Rosa. Rosa ini bisa dibilang kayak pemanis dalam film ini karena film ini memang really really chaos seperti judulnya, Total Chaos," ujar dara kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini.

"(Filmnya) tentang penindasan, filmnya laki banget. Dan keberadaan Rosa ini jadi kayak pemanis dan mempercantik karena ada sisi kewanitaannya, ada sisi drama keluarganya juga," imbuhnya.

Sebagai informasi, Nikita Willy dan para pemain lainnya akan memulai pengambilan gambar di Jakarta dan Bandung mulai besok, Kamis (26/4/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com