Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer : Julia Perez Mengira Saya Nassar

Kompas.com - 26/04/2017, 18:52 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS. com - Manajer pedangdut Julia Perez, Markoneng mengatakan bahwa artis yang ditanganinya sempat mengira dirinya adalah penyanyi dangdut Nassar.

"Lucunya lagi saya dipikir Nassar, saya juga ketawa, 'Hah Nassar? Bukan, bukan Markoneng'. Katanya (Jupe) gitu, 'Nassar ayo joget ah kurang heboh Nassar," kata Markoneng saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

"Jadi ya saya menghibur dia, supaya dia seneng. Ya udah satu keluarga pada ketawa-ketawa," lanjutnya.

Markoneng sempat menghubungi Nasar untuk memintanya datang menjenguk Jupe.

"Ya mungkin dia lagi keinget Nassar dan kangen kali ya, saya juga sempet ngomong kalo ada waktu (Nassar) besuk lah gitu, mungkin Nasar juga masih sibuk," ucap Markoneng.

Bahkan Markoneng juga menceritakan dirinya disuruh Jupe berjoget seperti Nassar, dan Jupe pun ikut berjoget bersamanya.

"Aku bilang, bukan Nassar, ini Koneng. Tapi dianya tetap yang ini Nassar bukan Koneng. Ayo joget. Akhirnya ya ikut joget. Dia juga tangannya yang ikut joget, sambil bilang 'hobah' gitu," katanya.

Namun, hal tersebut dianggap Markoneng sebagai respons yang baik dari Jupe yang saat ini tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya.

"Aku sih senang banget waktu itu kemarin malam (Selasa, 26 April 2017). Iya berarti alhamdulillah, ini respons yang sangat baik dari Jupe," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com