Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sering Main Film Komedi, Ricky Harun Tak Ingin Jadi Komedian

Kompas.com - 26/04/2017, 22:35 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ricky Harun menerima tawaran sutradara Angling Sagaran untuk berperan dalam film terbaru garapannya yang berjudul Total Chaos. Dalam film ini, Ricky berperan sebagai Rully.

"Ruly, dia tuh cuma (tinggal) sama ibunya doang, terus dia pindah ke desa. Dia sosok yang sayang keluarga, dia enggak bisa lihat keluarga atau temannya tersiksa. Jadi pembela kebenaranlah, pembela keluarga," ujar Ricky saat dijumpai usai jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Ricky mengaku tak ingat bahwa ini telah menjadi film komedi kesekian kali yang dimainkannya. Sebelumnya, ia juga sempat berperan dalam film komedi romantis garapan sutradara yang sama. From London to Bali, judulnya.

Ricky menerangkan, meski sering bermain film komedi, ia tak berharap menjadi komedian.

"Sebenernya di sini (dalam Total Chaos), enggak yang berkomedi banget, yang lucu. Karena ada porsinya masing-masing, genrenya emang komedi yang absurd gitulah," ujar Ricky.

"Tapi di sini gue enggak mau coba jadi komedian yang lucu. Peran gue tetap jadi yang biasalah, sesuai jalan ceritanya," sambungnya.

Dalam Total Chaos, Ricky akan beradu peran dengan Nikita Willy, Babe Cabita, Lula Lahfah, dan Gary Iskak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com