Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yang Diinginkan Rinni Wulandari Ada pada Diri Jevin Julian

Kompas.com - 26/04/2017, 23:08 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rinni Wulandari mengungkapkan alasannya memilih DJ Jevin Julian sebagai calon pendamping hidupnya.

"Lewat pembuktian-pembuktian dia. Kelihatan dari orangnya serius dan baik," kata Rinni saat dijumpai dalam sebuah acara di Menara Prima, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

"Pokoknya yang aku butuhin dari sosok cowok itu ada di Jevin. Itu sih yang bikin aku yakin sama Jevin," lanjut dia dengan penuh senyum.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Jevin, ia merasa yakin mempersunting jebolan Indonesian Idol musim keempat pada 2007 itu.

Menurut Jevin, Rinni sudah memenuhi kriteria sebagai seorang istrinya.

"Sebenarnya secara singkatnya itu... Kalau gua pribadi itu ada pasangan yang dipenginin, sama ada yang dibutuhkan. Nah, Rinni itu yang dibutuhkan," kata Jevin.

Rinni dan Kevin merencanakan akad nikah dan resepsi digelar di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada 7 Mei 2017 mendatang. Mereka memilih pesta kebun sebagai konsep utama di hari bahagia itu.

"Akadnya sore. Resepsinya malam," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com