Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judika Tak Peduli dengan Angka Penjualan Albumnya

Kompas.com - 27/04/2017, 09:48 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Judika Nalon Abadi Sihotang mengatakan ia tidak terlalu peduli dengan jumlah penjualan album terbarunya, Judika, yang diluncurkan pada Rabu (26/4/2017).

"Karena aku merasa ini wujud cinta aku. Semua ada di sini, kerja keras aku. Aku tinggal berdoa lagu ini bisa diterima, sukses, dan memberkati banyak orang," kata Judika dalam peluncuran album tersebut di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Judika menilai album ini merupakan album terbaik yang pernah dimilikinya. Apalagi, ia mengajak lima komposer profesional dan lima komposer amatir untuk semakin membuat Judika makin terasa spesial.

[Baca juga: Singel Terbaru Judika Ini Rupanya Dibuat oleh Guru Olahraga]

"Ini bisa dibilang album terbaik saya di musik. Saya terlibat dalam pemilihan lagu, cover, pemilihan komposer, video klip, semuanya," ujar bapak dua anak ini.

"Makanya kenapa saya bikin nama Judika, self-titled. Jadi, ini bercerita semua tentang Judika," tambahnya.

[Baca juga: Judika Gandeng Komposer Amatir untuk Album Barunya]

Dalam album bernuansa hitam dan putih ini, Judika pun memanjakan telinga pendengar dengan sepuluh lagu. Mulai dari "Jadi Aku Sebentar Saja", "I Love You", "Lebih dar Cinta", juga "Jikalau Kau Cinta".

"Saya udah pilih (komposer dan lagu) yang terbaik. Jadi jangan sampai gak bisa men-deliver semua lagu-lagunya," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com