Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kekhawatiran Rizky Febian di Singel Ketiganya

Kompas.com - 27/04/2017, 12:23 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa hari lalu penyanyi Rizky Febian merilis singel ketiga yang berjudul "Cukup Tau" di layanan streaming musik.

Sukses dengan dua singel sebelumnya, yakni "Kesempurnaan Cinta" dan "Penantian Berharga" tidak membuat Rizky begitu yakin singel ketiganya bisa menuai kesuksesan serupa.

"Nah, singel ketiga ini yang deg-degan karena rawan dalam artian, apakah orang masih mau menerima atau tidak," kata Rizky di Menara Prima, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2017).

[Baca juga: Rizky Febian: Sule Sudah Mencukupi Keluarga, Jangan Jadi Politisi]

Dibandingan dengan lagu-lagu Rizky sebelumnya, singel "Cukup Tau" memiliki warna berbeda.

Jika dua singel sebelumnya berirama upbeat, singel ketiga ini terdengar sendu dan melankolis karena denting gitar akustik.

Lagu tersebut bercerita tentang hubungan yang bertepuk sebelah tangan. Di saat sang pria sedang memperjuangkan cintanya, namun sang perempuan tidak menganggap usahanya.

[Baca juga: Rizky Febian Tak Akan Bolehkan Sule Jadi Cagub Jawa Barat]

"Ini masih menunggu juga (tanggapan positif penikmat musik) karena baru dirilis kemarin," ujar putra sulung pelawak Entis Sutisna atau Sule tersebut.

Untuk meramu singel tersebut, Iki, sapaan akrab Rizky dibantu oleh Barry Maheswara yang bertindak sebagai produser dan Yorriz Arba sebagai co-produser.

"Iki mau ciptain dan keluarin lagu enggak mau sembarangan. Workshop benar-benar matang, dan aransemen yang matang," kata dia.

"Sampai ketemu produser yang cocok dan mereka membantu dan menemukan musik yang pas, simple, dan hanya pakai gitar sangat ringan," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com