Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gary Iskak Larang Istri Main Sinetron Kejar Tayang

Kompas.com - 27/04/2017, 18:28 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA,KOMPAS.com - Lantaran tidak ingin anaknya diasuh oleh pengasuh bayi, aktor Gary Iskak akhirnya memilih untuk tidak mengizinkan sang istri Richa Novisha bermain sinetron kejar tayang.

"Kalau sinetron stripping enggak saya kasih, saya enggak mau baby sitter asuh anak saya," kata Gary saat ditemui dalam acara Mother & Baby Fair di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

Gary yang saat ini diketahui terlibat dalam sebuah sinetron kejar tayang berjudul Pangeran 2, juga tidak ingin anak-anaknya menjauh karena kesibukan orangtuanya.

"Saya enggak mau anak saya sampai jauh dari orangtuanya, kalau dua duanya sibuk," ucap pria yang telah dikaruniai dua orang anak itu.

Richa atau Icha, mengaku tidak keberatan akan hal itu. Bahkan ia berangapan bahwa di tengah kesibukannya, mereka tetap harus meluangkan waktu untuk keluarga.

"Kita memang harus ada waktu buat keluaga sih, sesibuk sibuknya kerja setiap seminggu sekali harus ada waktu buat keluarga, kalau enggak Sabtu ya Minggu," ungkap Icha.

"Enggak harus keluar kota juga yang penting quality time, kalau cuma sekadar nonton, nongkrong di sini (Jakarta) aja. Kalau mau liburan ya ke luar kota," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com