Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibilang Kurusan, Kartika Putri Malah Bingung

Kompas.com - 27/04/2017, 19:59 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa Kartika Putri kini tampil dengan pipi yang lebih tirus dan tubuh lebih ramping. Ketika dirinya dibilang lebih kurus oleh orang-orang sekitarnya, Kartika malah kebingungan.

"Kalau makan, setiap hari makan. Justru dulu olahraganya rajin, enggak makan karbohidrat," ujarnya saat dijumpai di sebuah kawasan di Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

"Kalau sekarang aku justru makan karbo dan olahraganya jarang-jarang, begini saja. Jadi bingung juga kalau orang bilang kurusan-kurusan," imbuhnya.

Wanita kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 ini mengaku bahwa dirinya memang menjaga berat badannya. Namun, tak seketat biasanya.

"Pasti (jaga berat badan), enggak mungkin enggak. Tapi enggak kayak dulu, kalau dulu kan ada targetnya yang gimana banget," ujar Kartika.

"Kalau juga aku makan enggak bahagia banget, sekarang bahagia banget karena makannya gila-gilaan gitu," sambungnya.

Ketika ditanya apakah Kartika kurusan karena pusing memikirkan soal jodoh, ia menjawab, "Enggak tahu, aku juga bingung."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com