Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Urusan Kekasih, Katika Putri Belajar dari Teman-teman

Kompas.com - 28/04/2017, 11:43 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Kartika Putri belum ingin mengenalkan siapa pasangannya kini. Alasannya, ia tak ingin publik membuat asumsi-asumsi soal soal hubungannya tersebut.

"Banyak belajar dari teman-teman yang lain juga, yang sudah ngenalin (kekasih) dan tiba-tiba gagal, malah jadi asumsi macem-macem," ucap Kartika saat ditemui usai mengisi sebuah acara bincang-bincang di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

"Karena buat aku pribadi, nanti asumsinya jadi berita siapa orangnya, punya apa, disangkutpautin. Lebih enggak ready, itunya saja sih," imbuhnya.

[Baca juga: Kartika Putri Rahasiakan Identitas Kekasih karena Alasan Ini]

Meski tak ingin memberitahukan identitas kekasihnya, Kartika tidak menyembunyikan keberadaannya dari publik.

"Kalau jalan ya, jalan. Pergi ke public area ya, pergi. Cuma kalau foto ya tergantung, dia mau foto atau enggak. Itu saja sih," kata pemain film Tali Pocong Perawan 2 ini.

"Kalau jalan ya jalan, ngakuin ya ngakuin. Orang-orang yang mau foto bareng juga tahu kalau itu pasangan aku," imbuhnya.

[Baca juga: Sudah Miliki Kekasih, Kartika Putri Malah Tak Tenang]

Untuk hal tersebut, Kartika menyerahkan semuanya kepada pasangannya. Apabila memang pasangannya memang ingin tampil di publik, ia tak masalah.

"Iyalah, pasti lebih ke nyamannya pasangannya saja sih. Kan ada pasangan yang mau tampil, ada yang enggak mau tampil, jadi dibikin nyaman saja sih," ujar Kartika.

"Dan juga aku belum ada komit yang terlalu gimana dan beda sama kondisi pacaran anak usia muda ya," imbuhnya.

Di sisi lain, Kartika bersyukur bahawa orang-orang yang sudah bertemu dengan pasangannya, tetap menghargai kenyamanannya untuk tidak terlalu mengumbar soal kekasihnya itu.

"Cuma alhamdulillah semua masih menjaga titik aman dan titik nyaman aku untuk enggak mau di-expose," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com