Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano Siapkan Program Sosial untuk Bulan Ramadhan

Kompas.com - 29/04/2017, 09:15 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang bulan Ramadhan, biasanya banyak penyanyi berbondong-bondong merilis lagu religi. Namun, kali ini, itu tidak berlaku untuk penyanyi Vidi Aldiano (27).

"Tahun ini memang belum (rilis singel Ramadhan lagi) karena gue baru rilis album kemarin," kata Vidi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/4/2017).

"Tapi insya Allah tahun depan ada rencana," sambungnya.

Untuk diketahui, Vidi memang memiliki sebuah singel religi yang dinyanyikannya bersama penyanyi Alika. Mereka mendaur ulang lagu grup band GIGI.

"Tahun ini, karena baru tahun lalu gue ngeluarin singel bareng Alika, new rendition dari lagunya Gigi yang dulu "Akhirnya". Jadinya tahun ini bakal nyanyiin lagu itu lagi," katanya lagi.

Meski tak meluncurkan singel religi, Vidi mengaku ia sedang membuat sebuah program sosial untuk bulan Ramadhan nanti.

"Gue lagi ada program sosial yang berhubungan dengan lagu 'Definisi Bahagia'. Jadinya, ingin berbagi definisi bahagia di bulan Ramadhan," pungkas pemuda kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com