Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Para A.R.M.Y Mengira Personel BTS Mengintip dari Kamar Hotel

Kompas.com - 29/04/2017, 16:11 WIB
Sintia Astarina

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Para fans Bangtan Boys (BTS) mendadak berteriak sambil melambaikan tangan ke lantai 7 Hotel Santika Premier, BSD, Tangerang, Sabtu (27/4/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Sebagai informasi hotel tersebut berada dalam satu lokasi dengan venue BTS, yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Ternyata para A.R.M.Y, sebutan untuk fans BTS, mengira ada personel boyband itu yang mengintip dari balik tirai salah satu kamar hotel tersebut.

[Baca juga: Selamat Datang di Indonesia, Bangtan Boys!]

Mereka juga terlihat menunjuk-nunjuk ke arah sosok tersebut sambil merekam dengan ponsel mereka.

Hal tersebut membuat para penggemar antusias sekaligus bertanya-tanya, apa benar sosok yang muncul memang personel BTS sungguhan.

[Baca juga: Jangan Lupa Bawa Bunga Kuning Ini di Konser BTS]

"Tadi kita kira itu Jimin soalnya kelihatan tangannya kecil. Dia dadah-dadah, pakai baju putih, megang hape, dan kayak lagi videon gitu," kata salah satu penggemar dari Tangerang.

"Dari lantai 7, pas gorden dibuka keluar dua orang. Tapi kita gak tahu siapa soalnya hak terlalu fokus," kata penggemar lainnya.

[Baca juga: 7 Fakta Unik dan Menarik Para Personel BTS]

Penggemar lainnya berujar bahwa sosok yang dilihatnya ialah Namjoon. "Soalnya rambutnya mirip, bentuk mukanya juga mirip," ujarnya.

Saat sosok tersebut muncul dari balik jendela, para penggemar pun sontak menyahut memanggil nama idola mereka, "BTS! BTS! BTS!" S

ementara itu, di dalam venue konser, terdengar dentum lagu yang kencang. Salah satu panitia mengonfirmasi bahwa BTS sedang melakukan geladi bersih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com