Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dulu, Dian Sastro Sering Dilema Saat Mengambil Foto

Kompas.com - 02/05/2017, 15:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Sastrowardoyo tak jarang merasa dilema ketika mengabadikan kegiatannya dalam bentuk foto. Sebab, kata dia, kamera telepon genggam sering kali kurang mendukung pada waktu-waktu tertentu.

Contohnya ketika ia menghabiskan libur panjang pada pekan lalu dengan berlibur ke Bali bersama keluarganya. Saat itu ia mengunjungi pantai dan menyaksikan matahari terbenam.

"Kemarin long weekend saya sempat liburan ke Bali dan saya dapat banyak foto. Kami menemukan tempat yang bagus banget di pantai dan bisa lihat sunset. Sunset itu kan romantis sekali," kata Dian dalam acara peluncuran produk elektronik di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017).

"Cuma kadang dilemanya adalah sebagai orang yang suka foto, sunset tuh kadang-kadang ambience-nya bagus, tapi objek fotonya enggak kelihatan jelas karena cahayanya kurang," katanya lagi.

Beruntung, dengan perangkat telepon genggam yang ia punya sekarang, Dian tetap bisa mengabadikan momen bersama keluarganya dan pemandangan matahari terbenam itu tanpa harus khawatir lagi.

"Saya dapatkan objek yang jelas," kata pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? ini sambil tersenyum.

Bukan cuma itu, Dian juga sempat ragu saat akan berfoto dengan sang suami di pernikahan salah seorang kerabat mereka. Pasalnya, acaranya berlangsung di luar ruangan dan malam hari.

"Itu enggak selalu kondusif untuk bisa bikin foto yang jelas. Bahkan kadang-kadang lampunya ada di belakang, backlight. kalau situasinya gitu, fotonya jadi enggak jelas," ujar Dian.

"Saya sudah dandan satu jam sendiri. Sayang sekali kalau kita udah dandan capek-capek dan enggak kelihatan hehehe," ucap Dian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com