Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pisah dari Suami, Janet Jackson Kembali Tur

Kompas.com - 02/05/2017, 19:37 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi pop Janet Jackson (50) mengungkapkan, ia akan melanjutkan tur musiknya setelah hampir dua tahun absen usai mengumumkan perpisahan dengan sang suami.

Janet mengumumkan jadwal 56 konser di Amerika Utara pada tahun ini. Pada 2015, ia mendadak menunda turnya di tengah kabar mengejutkan soal kehamilannya.

Kepada para penggemarnya, Janet mengaku bersyukur dikaruniai seorang putra bernama Eissa yang baru berusia empat bulan dan mengatakan ia sudah resmi berpisah dengan suami ketiganya, konglomerat asal Qatar Wissam Al Mana.

"Ya, saya sudah berpisah dari suami saya. Kami masih berurusan dengan pengadilan dan selebihnya ada di tangan Tuhan," ujar Janet, adik mendiang raja pop Michael Jackson, sembari berbaring di bantal.

Janet terkesan berhati-hati dalam berkomunikasi sejak menikah dengan Al Mana, pemilik perusahaan produk-produk fashion mewah yang bisnisnya tersebar di negara-negara Teluk dan memiliki kekayaan sekitar satu miliar dollar Amerika.

Janet awalnya merahasiakan pernikahannya pada 2012 dan berulang kali menunda tur sebelum ia mengaku hamil meski usianya sudah tidak muda lagi.

Ia mengaku mengganti nama turnya "Unbreakable" seperti judul albumnya, menjadi "State of the World" yang akan mulai digelar pada 7 September di Lafayette, Louisiana dan diakhiri pada 17 Desember di Atlanta.

"Ini bukan tentang politik. Ini tentang manusia, dunia, hubungan, keadilan dan cinta," ujar Janet.

"Saya ingin berterima kasih kepada kalian atas kesabarannya, atas dukungan kalian semua selama ini," demikian AFP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com