Gong Yoo Menangis di Hadapan Penggemar - Kompas.com

Gong Yoo Menangis di Hadapan Penggemar

Sintia Astarina
Kompas.com - 03/05/2017, 09:44 WIB
tvN Gong Yoo bermain dalam film seri televisi Goblin.

TAIPEI, KOMPAS.com – Artis peran Gong Yoo mengadakan jumpa penggemar pertamanya di Xinzhuang Gymnasium, Taipei, Taiwan beberapa waktu lalu.

Ia dikabarkan meluangkan waktu 3,5 jam untuk bisa lebih mengenal para penggemarnya.

Seperti ditulis Soompi, tiket jumpa penggemar ini ludes hanya dalam waktu 10 menit setelah penjualan dibuka.

Dalam acara ini, Gong Yoo tak hanya berbincang-bincang dengan para penggemar. Ia bahkan membuka acara dengan menyanyikan lagu “Myself Reflected in My Heart” milik Yoo Jae Ha.

[Baca juga: Gong Yoo Ternyata Tak Suka Selfie]

Yang menarik, ia menggunakan setelan hitam dengan topi fedora, yang mengingatkan kita akan penampilan malaikat maut Lee Dong Wook dalam Goblin.

Selanjutnya, Gong Yoo pun menceritakan soal pekerjaannya, pengalaman masa kecilnya, hingga hobi yang sering dilakukannya.

Seperti tagline dalam jumpa penggemarnya ini, “Live your dream, Hear your dream, You are my dream”, Gong Yoo pun mencoba untuk mengabulkan mimpi-mimpi para penggemar.

[Baca juga: Gong Yoo Liburan ke Lombok]

Misalnya, ia menyanyikan lagu sambil bermain gitar, lalu merekam suaranya agar para fans bisa menggunakannya sebagai alarm mereka.

Dalam acara ini, pria kelahiran Busan, Korea Selatan, 10 Juli 1979 ini juga mengundang sahabat baiknya sebagai tamu istimewa, yakni penyanyi dan penulis lagu bernama MYQ.

Tak disangka, ia membocorkan rahasia Gong Yoo yang hanya diketahui sahabat-sahabat baiknya saja.

[Baca juga: Cerita Penggemar yang Bertemu Gong Yoo di Bandara Soekarno-Hatta]

Selanjutnya, tiga sahabat Gong Yoo lainnya pun turut hadir, yakni Kwon Jin Ah, Sam Kim, dan Jung Seung Hwan.

“Aku sangat menyukai ketiga penyanyi ini, aku sering mencari musik mereka. Sam Kim sebenarnya menyanyikan lagu ‘Who Are You’, theme song dari Goblin,” ujar Gong Yoo.

Menjelang akhir acara, mata Gong Yoo terlihat berkaca-kaca karena terharu. Rupanya, para penggemar memberi kejutan video dan banner untuk idola mereka tersebut.

Bahkan, Gong Yoo sempat memutar badannya sesaat untuk menyembunyikan air matanya.

“Air mata yang kuhapus ini adalah bentuk dari refleksi diri. Aku sudah bekerja lama tanpa beristirahat dan aku pikir hal ini membuat hatiku lemah,” katanya.

“Aku akan menerima ketulusan kalian sebagai sumber kekuatanku dan aku akan melakukan hal terbaik untuk menjadi orang yang lebih kuat,” imbuhnya.

Jumpa penggemar ini akan berlanjut ke Hong Kong pada 6 Mei mendatang. Kira-kira, apakah Gong Yoo juga akan mengadakan acara serupa di Indonesia?

Kompas TV Gong Yoo Datang ke Indonesia

PenulisSintia Astarina
EditorKistyarini

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM