Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bertemu Anak, Five Vi Merasa ada Intervensi Saat Berkomunikasi

Kompas.com - 03/05/2017, 16:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Five Vi telah melakukan mediasi dengan mantan suaminya Iwan Setya Budiman dan bertemu putrinya Bilqis M. Meliska pada Rabu 2 Mei 2017 lalu.

Namun dalam pertemuan tersebut, Five Vi merasa ada intervensi dari Iwan kepada Bilqis saat dirinya mencoba berkomunikasi dengan putrinya yang terakhir ia temui satu tahun lalu itu.

"Mas Iwan bilang tanya saja sama anaknya. Terus bilang ke Bilqis, ya sudah kamu ngomong saja sama Bunda. Kaya ada intervensi, omongannya (Bilqis) kayak sudah diatur," ujar Five Vi saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2017).

"Waktu aku nanya, mungkin sudah diatur jawabannya (Bilqis) harus begini- begini," lanjutnya.

Five Vi juga sempat menawarkan kepada Bilqis untuk menginap di rumahnya, namun Bilqis hanya melempar senyuman kepada Five Vi.

"Semalem Bilqis ya sambil senyum-senyum ditawari bunda mau nginep bareng, bunda kangen mau tidur sama bunda nggak? Dia nggak jawab, senyum aja," ucap Five Vi.

Bahkan Five Vi menjelaskan pada saat itu dirinya dilarang untuk sekedar berfoto dengan Bilqis.

"Waktu ketemu semalem kan saya peluk dia (Bilqis), mau foto nggak boleh, dimarahin, nggak usah foto-foto katanya (Iwan)," jelas Five Vi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com