Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peggy Melati Luncurkan 3 Buku yang Ditulis dalam 30 Hari

Kompas.com - 03/05/2017, 19:52 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA,KOMPAS.com - Artis peran Peggy Melati Sukma meluncurkan tiga buah buku siraman rohani yang ia selesaikan dalam waktu 30 hari.

Tiga buku tersebut ialah "Ya Rabbana, Aku Ingin Pulang"; "Kun Fayakun! Menembus Palestina"; dan terakhir "Kuketuk Langit dari Kota Judi: Menjejak Amerika".

"Tiga buku itu (ditulis) 30 hari. Tentu saja menjaga hati, keyakinan hati, Allah yang mampukan melakukan segalanya," kata Peggy saat jumpa pers peluncuran bukunya di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Peggy mejelaskan, dalam pembuatan buku-buku tersebut dirinya melibatkan tokoh-tokoh berpengaruh dalam agama Islam.

"Pada buku 'Palestina' saya dapatkan kata pengantar dari Imam Besar Masjidil Aqsa Yousef Abd Al-Wahhab Abu Sneneh, dalam bahasa Arab dan tulisan tangan beliau, serta dari Prof Dr KH Din Syamsuddin sebagai ketua persahabatan Indonesia-Palestina," jelas Peggy.

"Kemudian ini buku 'Kuketuk Langit dari Kota Judi: Menjejak Amerika' ada juga di dalamnya tentang Kanada, berkolaborasi dengan Imam Syamsi Ali, seorang tokoh agama yang berpengaruh di Amerika Serikat," lanjutnya.

Wanita berusia 30 tahun itu menambahkan, total akan ada tujuh buah buku yang diangkat dari pengalamannya berdakwah di seluruh benua.

"Dalam seri terbaru dakwah keliling dunia insya Allah akan ada tujuh buku sesuai dengan seluruh benua, yang alhamdulillah atas izin Allah saya datangi untuk dakwah," tambah Peggy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com