Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giring: Ada Hikmah di Balik Penundaan Konser Nidji

Kompas.com - 03/05/2017, 22:59 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Giring Ganesha merasakan hikmah di balik penundaan konser tunggal perdana Nidji yang semestinya diselenggarakan pada 5 Mei 2017 di Gedung Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Ada hikmahnya semuanya," ujar Giring dalam jumpa pers di Sebastian Coffee & Kitchen, Bintaro, Jakarta Selatan, pada Rabu (3/5/2017).

Menurut Giring, hikmah tersebut adalah Nidji dapat menggali kembali ide-ide baru yang dikonsep ulang untuk kebutuhan konser "Arti Sahabat".

"Karena kemaren waktu kami masuk studio, ngeluarin banyak ide tapi ada yang mepet. Mungkin ini ada hikmahnya biar kami latihan konser lebih mateng lagi," ujar dia.

Penundaan konser Nidji disepakati oleh pihak perusahaan rekaman yang menaungi Nidji, Musica Studios, dengan promotor konser itu.

Situasi dan kondisi perpolitikan disebut menjadi pertimbangan penundaan sampai waktu yang belum ditentukan.

"Jujur aja tadi malem pas kami denger info ini, kami berenam sedih banget. Kayak dengkul sama kaki enggak nyentuh tanah. Saya minta pijitin ke istri. Ya, banyak hal yang enggak kejadian, tapi kejadian gitu," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com