Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menang sebagai Aktor Terbaik, Gong Yoo Minta Maaf pada Ibu

Kompas.com - 04/05/2017, 08:55 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber soompi.com

KOMPAS.com – Artis peran Gong Yoo baru saja menyabet penghargaan sebagai Aktor Drama Terbaik dalam Baeksang Arts Award 2017 diadakan di COEX Convention & Exhibition Center, Korea Selatan, Rabu (3/5/2017).

Ia mengalahkan sejumlah aktor lain, seperti Namgoong Min dalam Chief Kim, Park Bogum dalam Moonlight Drawn By Clouds, Jo Jung Seok dalam Jealousy Incarnate, dan Han Seok Kyu dalam Romantic Doctor Kim.

Saat Gong Yoo memberikan sambutan, matanya tampak berkaca-kaca. Apalagi ketika ia berbicara soal ibunya.

[Baca juga: Gong Yoo Menangis di Hadapan Penggemar

Dalam kesempatan tersebut, pria kelahiran Busan, Korea Selatan, 10 Juli 1979 ini meminta maaf kepada sang ibu karena tidak bisa bertemu setiap waktu lantaran jadwal Gong Yoo yang padat.

“Ibuku terkadang merasa kecewa dan berkata padaku bahwa rasanya anaknya sudah menjadi anak orang lain,” kata Gong Yoo seperti diberitakan oleh Soompi.

[Baca juga: Gong Yoo Ternyata Tak Suka Selfie]

“Hal ini semua karena aku tidak pernah menjadi anak yang baik untuknya,” sambung bintang drama seri Goblin itu dengan suara terisak.

Kemudian, ia mengungkapkan rasa syukurnya karena menerima penghargaan tersebut. Ia berterima kasih kepada orang-orang yang selalu bisa membuatnya berdiri dan menjadi orang yang lebih baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com