Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boyzlife Minta Setelan Jas “Fit Body” ke Desainer Indonesia Ini

Kompas.com - 04/05/2017, 10:53 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Duo Boyzlife akan menyambangi Indonesia dan bertemu para penggemarnya dalam konser di Lagoon Garden, Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017).

Ada yang spesial, rupanya duo yang terdiri dari Keith Duffy “Boyzone” dan Brian McFadden “eks Westlife” ini akan mengenakan setelan jas karya desainer Indonesia. Siapakah dia?

Ialah Cynthia Tan. Saat dijumpai wartawan di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2017), Cynthia menceritakan bagaimana dia bisa sampai merancang busana untuk konser dua artis internasional itu.

[Baca juga: Boyzlife Bikin Iri Boyzone dan Westlife, Apa Alasannya?]

“Dua setengah tahun lalu, Boyzone kan dateng. Mereka minta jas dari aku. Kebetulan Boyzlife mau dateng. Dari pihak promotor ngajuin ke artis, dari kita ngajuin ke manajemen mereka,” ujar Cynthia.

“Mereka excited banet. Mereka juga udah send assignment, abis itu mereka juga udah bilang konsep yang mereka mau. Sekarang lagi tahap produksi,” sambungnya.

[Baca juga: Boyzlife Tak Sabar Bertemu dengan Para Penggemar Indonesia]

Cynthia mengaku, Boyzlife meminta setelan jas standard internasional yang pas di badan.

“Soalnya mereka boyband, jadi mereka mau yang fit body. Mereka udah kirimin syarat, mereka bilang yang se-fit mungkin,” terang Cynthia.

[Baca juga: Tunggu Brian McFadden dan Keith Duffy Boyzlife di Jakarta! ]

“Cuma kita juga harus teliti karena mereka sampai pada hari H. Jadi, mungkin pas mereka landing, langsung dicobain suit-nya,” imbuhnya.

Sejauh ini, pengerjaan setelan jas untuk Brian dan Keith pun sudah berjalan sekitar 50 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com