Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Foto", Persembahan The Dance Company untuk Para Istri

Kompas.com - 05/05/2017, 10:00 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band The Dance Company (TDC) telah merilis single kedua berjudul "Foto" dari album kedua mereka.

Sebelumnya pada November 2016 lalu, grup band yang dihuni oleh Ariyo Wahab alias Riyo (vokal), Pongki Barata alias Wega (bas), Baim alias Bebe (gitar), dan Nugie alias Mbot (drum) telah lebih dulu meluncurkan "Dance With You" sebagai single pertama.

"Alhamdulillah kita akhirnya me-launch single kita yang kedua dari album 'Hitam Manis'. Single kita ini judulnya Foto," kata Baim saat ditemui usai jumpa pers New Hits Singles 2Rockomotive, di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2017).

Lirik pada lagu "Foto" menyebutkan, sebagai bentuk kesetiaan kepada istri, para personel TDC itu masih menyimpan foto sang istri di dalam dompet mereka.

[Baca juga: The Dance Company dan Saint Loco Diharapkan Jadi Lokomotif Musik RoPongki mengatakan setiap kehidupan berumah tangga selalu diwarnai dengan gejolak.

"Foto itu cuma simbol klasik yang kadang kita lupakan. Mungkin sekarang nyimpen foto di handphone, kalau dulu nyimpen foto pacar atau istrinya di dompet," lanjutnya.

Pongki juga mengatakan foto para istri mereka akan menghiasi video klip yang digarap oleh sutradara Eman Pradipta itu.

"Selain mereka inspirasi kita, sebenarnya di video klip itu ada background foto-foto dari  istri-istri kita, ditempel untuk jadi  ornamen dalam video klip,  di gitar Baim ada foto Artika, dan lain-lain," lanjut Pongki.

"Pokoknya ada foto istri-istri kita, bukan model lain. Mereka milih sendiri foto mereka yang bagus," tambah Pongki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com