Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim Ingin Undang Vin Diesel Tonton "Surat Kecil untuk Tuhan"

Kompas.com - 05/05/2017, 13:09 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Joe Taslim ingin mengajak aktor luar negeri dalam film Fast & Furious untuk menonton film Surat Kecil untuk Tuhan yang dibintanginya.

Mereka adalah Vin Diesel, Dwayne Johnson (The Rock), Jason Statham, dan beberapa pemain laiannya.

”Ya, keinginan agar mereka bisa menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan, pasti ada ya, saya sangat ingin," ujar Joe dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (4/5/2017).

Joe ingin mengajak mereka karena cerita yang ditawarkan dalam film garapan Falcon Pictures itu amat menyentuh sisi sosial, khususnya tentang korban human trafficking.

[Baca juga: Joe Taslim Penasaran dengan The Fate of the Furious]

Misalnya adalah tentang persoalan anak-anak jalanan dan perdagangan manusia, yang menjadi permasalahan di seluruh dunia.

Joe menilai bahwa akan baik jika aktor kenamaan tersebut menyaksikan cerita karya sutradara Fajar Bustomi tersebut.

Namun demikian, menurut Joe, tidak mudah untuk mengajak mereka datang ke Indonesia.

[Baca juga: Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari Berlinang Air Mata]

"Karena siapa yang akan menghadirkan mereka ke Indonesia untuk menonton film saya ini? Siapa yang akan mengakomodir kedatangan mereka nonton film ini? Dan ini bukan masalah sepele. Kalau pihak produser mau mengakomodir semua, mungkin bisa ya,” kata dia.

Film Surat Kecil dari Tuhan mengisahkan tentang perjuangan dua kakak-adik pengemis dalam memperjuangkan hidup mereka.

[Baca juga: Joe Taslim Mendongeng untuk Anak Sebelum Tidur]

Ceritanya berbeda cerita dengan film berjudul serupa pada 2011 lalu. Film arahan Harris Nizam itu mengisahkan tentang seorang anak gadis yang mengidap penyakit Rhabdomyosarcoma atau kanker jaringan lunak.

"Ini bukan remake. Tapi, cerita baru. Banyak cerita-cerita yang bisa digali dari film berjudul tersebut," ujar Frederica dalam jumpa pers di kantor Falcon Picture, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).

Film ini dibintangi oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Ben Joshua, dan Lukman Sardi. Rencananya, film yang ceritanya ditulis oleh Upi Avianto itu akan dirilis pada Lebaran 2017 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com