Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rocket Raccoon Muncul di Lokasi Pengambilan Gambar "Avengers 3"

Kompas.com - 05/05/2017, 17:33 WIB
Irfan Maullana

Penulis


KOMPAS.com - Salah satu anggota Guardians of the Galaxy terlihat di lokasi pengambilan gambar Avengers: Infinity War.

Beberapa pengguna Twitter langsung mengunggah foto yang menampilkan boneka model Rocket Raccoon dengan skala asli sedang berdiri di dalam Katedral Durham di Skotlandia.

Apakah Guardians of the Galaxy bakal bergabung dengan Avengers dalam Infinity War? Hingga saat ini memang belum dapat dipastikan seperti apa peran Rocket dalam film ketiga Avengers.

Dalam film Guardians of the Galaxy, Rocket sebenarnya dimainkan oleh Sean Gunn. Akting Gunn menjadi dasar pembentukan karakter Rocket lewat teknologi CGI sebelum aktor Bradley Cooper mengisi suaranya.

Selain Rocket, seorang aktris yang membintangi film Marvel juga diduga bakal bermain Infinity War. Salah satu penggemar mengaku sempat melihat Tessa Thompson --yang dikenal memainkan karakter Valkyrie dalam film Thor: Ragnarok-- sedang berjalan-jalan di sekitar Edinburgh.

karena itu pula akhirnya muncul spekulasi bahwa sang kesatria wanita tersebut mungkin saja akan tampil dalam Infinity War.

Avengers: Infinity War dijadwal tayang di bioskop AS mulai 4 Mei 2018. Film ini kembali dibintangu Chris Evans, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Chris Pratt, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Zoe Saldana, Josh Brolin, Dave Bautista, Peter Dinklage, Benedict Cumberbatch, dan Terry Notary.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com