Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer: Melodya Vanesha Dibius untuk Dua-tiga Hari

Kompas.com - 07/05/2017, 15:52 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Karena bergerak seperti orang meronta-ronta setelah sadarkan diri, penyanyi Melodya Vanesha disuntik bius untuk selama dua-tiga hari.

Kondisi Vanesha, rekan Sheila Marcia dalam duo Emma, itu diungkapkan oleh Erie, manajer Sheila.

Vanesha bersama Sheila mengalami kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (6/4/2017) pagi di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Vanesha, yang mengalami cedera cukup parah pada bagian kepala, masuk ke ke ICU di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Baca juga: Rekan Sheila Marcia dalam Kecelakaan Mobil Masuk ICU

"Dia enggak sadarkan diri, lebih dari 24 jam enggak sadar. Sempat sadar, tapi setelah itu berontak-berontak," tutur Erie ketika dihubungi oleh Kompas.com pada Minggu (7/4/2017).

"Akhirnya, dari pihak rumah sakit memutuskan untuk Vanesha ditidurkan aja, dibius sampai dua-tiga hari. Kalau dia sadar, kan berontak-berontak, karena cedera di kepala cukup parah," lanjutnya.

Erie menerangkan bahwa Vanesha mengalami cedera di bagian kepada. Hidungnya sempat mengeluarkan darah segar ketika terjadi kecelakaan.

Erie mengatakan bahwa ia belum bisa banyak bicara mengenai kondisi terkini Vanesha.

Sementara itu, terang Erie pula, Sheila mengalami luka di bagian wajah dan harus menjalani operasi. 

"Kalau Sheila di wajah semua. Kulit dekat bagian kepala sobek, terus tulang hidung retak. Seharusnya sudah harus dioperasi, tapi dari pihak keluarga belum kasih, karena masih bengkak," ucapnya.

Baca juga: Kecelakaan, Sheila Marcia Akan Jalani Operasi

Sheila dan Vanesha mengalami kecelakaan setelah mobil yang dikemudikan oleh Vanesha lepas kendali lantaran tersenggol sebuah truk di kawasan Daan Mogot.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com