Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fedi Nuril Pasti Akan Didemo jika Berpoligami Sungguhan

Kompas.com - 08/05/2017, 18:21 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fedi Nuril mengaku tidak memasalahkan label sebagai aktor yang kerap mendapatkan peran berpoligami.

Di dunia nyata, banyak teman-teman Fedi yang memperingatkannya agar berhati-hati jangan sampai seperti karakter yang dimainkannya.

"Karena ada yang kompor-komporin. 'Mainnya film poligami mulu nih, hati-hati lu'," kata suami Vanny Widyasasti itu saat jumpa pers film Ayat-ayat Cinta 2 di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

[Baca juga: Fedi Nuril Cuek Diberi Label Aktor "Poligami"]

Fedi kembali memerankan sosok Fahri dalam film Ayat-ayat Cinta 2. Sebelumnya Fedi juga memerankan tokoh Pras dalam film Surga yang Tak Dirindukan 2. Kedua tokoh tersebut masing-masing diceritakan sebagai pria yang menikahi dua istri.

Menurut Fedi, dua karakter itulah yang membuatnya dilabeli aktor poligami.

"Dicap aktor poligami itu udah dari dulu. Mungkin mereka lebih seneng lihat saya seperti itu (poligami). Walau kalau beneran, pasti banyak yang demo di depan rumah saya," kata dia lalu tersenyum.

[Baca juga: Fedi Nuril: Istri Tahu Saya Enggak Bakal Kuat kalau Poligami]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com