Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gong Yoo Bantu Anak-anak Sakit lewat Jumpa Penggemar di Hongkong

Kompas.com - 09/05/2017, 19:00 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber soompi.com

HONGKONG, KOMPAS.com -- Artis peran Gong Yoo (37) dari Korea Selatan, yang namanya makin populer karena membintangi film drama seri televisi Goblin, menyelenggarakan fan meeting di Asia World-Expo, Hongkong, pada 6 Mei 2017.

Tiket yang dijual untuk kegiatan tersebut terjual habis.

Baca juga: Gong Yoo Menangis di Hadapan Penggemar

Yang menarik, untuk fan meeting itu, ia bekerja sama dengan organisasi sosial Make A Wish! untuk memproduksi merchandise resmi.

Hasil penjualan merchandise tersebut ditujukan untuk membantu anak-anak yang sedang menderita penyakit yang membutuhkan biaya perawatan atau pengobatan relatif besar.

Fan meeting itu dimulai pada pukul 07.30 waktu setempat dan Gong Yoo membukanya dengan menyanyikan lagu "My Face Reflected in My Heart" milik Yoo Jaeha. Suaranya langsung membuat para penggemar yang hadir "meleleh".

Baca juga: Cerita Penggemar yang Bertemu Gong Yoo di Bandara Soekarno-Hatta

Selanjutnya, pria kelahiran Busan, Korea Selatan, ini membagikan foto-foto masa kecilnya.

Tampak pada foto-foto tersebut Gong Yoo berbakat dalam olahraga, terutama baseball dan bola basket.

Dalam kesempatan itu, pemilik nama asli Gong Ji-chul tersebut juga memberi bola baseball yang ditandatanganinya untuk penggemar beruntung.

Para penggemar Gong Yoo pun mendapat kejutan dengan kehadiran artis peran Hongkong Carol Chen. Selain itu, ada kejutan yang lebih besar, yaitu kehadiran artis-artis peran Korea Selatan lainnya, Gong Hyo-jin dan MyQ.

Dalam segmen terakhir, Gong Yoo memenuhi permintaan para penggemar untuk kembali menghadirkan sosok Kim Shin, yang diperaninya dalam Goblin.

Baca juga: Kepopuleran Drama Korea Goblin Terus Menanjak, Ada Serial Goblin Versi Indonesia Berjudul Malaikat Pelindung?, dan Ada Sinetron Disebut Tiru Goblin, Ini Kata Manoj Punjabi

Gong Yoo menutup acara dengan membacakan surat yang ia tulis untuk para penggemarnya.

Ia pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya karena para penggemar setianya tak berhenti memberikannya dukungan dan semangat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com