Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mimpi Afgan Syahreza Sebelum Berusia 30 Tahun

Kompas.com - 10/05/2017, 16:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Afgan Syahreza akhirnya bisa mewujudkan salah satu mimpinya tahun ini. Sama sekali bukan tentang musik, impian Afgan selama ini ternyata adalah naik balon udara.

Pelantun "Jalan Terus" ini mengatakan, keinginan itu akhirnya bisa terwujud ketika ia berlibur ke Cappadocia, Turki, pada April lalu.

"Naik balon udara karena buat aku itu satu wishlist aku sebelum umur 30, pengin naik balon udara di Capadocia dan terwujud. Senang sih," ucapnya sambil tersenyum dalam wawancara di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) sore.

Karena itu, ia tak mau ketinggalan mengabadikan momen istimewa itu. Beberapa fotonya berpose dengan latar atau saat naik balon udara ia pajang dalam akun Instagram-nya.

"Momen-momen yang spesial harus diabadikan. Kalau dulu kan ribet mesti bawa kamera, sekarang udah digenggaman tangan, kita bisa foto. Kalau liburan pasti selfie," ujar Afgan.

Naik balon udara menjadi satu dari sekian banyak mimpinya karena menurut dia, kesempatan itu sangatlah langka.

"Karena jarang-jarang aja bisa dinaikin. Kalau di Indonesia belum tentu bisa nemuin tempat kita bisa naikin balon udara. Di sana pemandangannya luar biasa sih dan memang terkenal dengan hot air balloon-nya," kata Afgan.

"Kalau pun kita udah nyampe sana, tapi udaranya lagi enggak bagus, belum tentu kita bisa naik balon udara. Jadi kemarin untung-untungan dan saya termasuk yang beruntung bisa," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com