Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fairuz A Rafiq Pamerkan Gaun Pengantin

Kompas.com - 10/05/2017, 19:42 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Menjelang pernikahannya yang tinggal menghitung hari, Fairuz A Rafiq menunjukan gaun pengantin yang akan ia kenakan pada resepsi pernikahannya bersama artis peran Sonny Septian,  21 Mei 2017 mendatang di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Gaun ini buat resepsi, memang sesuai request aku, aku maunya gimana aku kasih tau, akhirnya jadi sesuai dengan keinginan aku dibuatin," kata Fairuz saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

"Ternyata jadinya lebih dari dugaan aku pas dipake bagus banget. Nentuin warna kita sama warna silver, walaupun nanti Sonny ada nuansa itemnya," lanjutnya.

[Baca juga: Fairuz A Rafiq Bocorkan Persiapan Pernikahannya]

 

Fairuz yang datang sendiri itu mengaku ingin memberikan kejutan kepada calon suaminya, pada hari pernikahan mereka.

"Sebenernya tadi suami mau ikut, tapi nanti enggak kejutan lagi, karena nanti pas resepsinya itu kita datangnya pisah. Biar dia pangling juga sih liat aku," ucap putri dari penyanyi dangdut legendaris, A. Rafiq itu.

Fairuz juga harus bersabar menanti gaun pengantinnya, karena masih terlalu besar di tubuhnya.

"Alhamdulilah bajunya kebesaran, berarti saya kecilan. Ada yang harus dikecilin, bagian tangan, dada sampe pinggang, sama depannya di pendekin sedikit," kata ibu satu anak itu.

Pernikahan Fairuz dengan adik kandung Elma Theana yang mengangkat tema Great Gatsby dan akan dihadiri oleh tiga ratus undangan dari kerabat dekat mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com