Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Aming Klarifikasi soal Foto Bareng Cowok di Kamar

Kompas.com - 10/05/2017, 23:38 WIB


TANGERANG, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Aming Sugandhi dan Evelyn nada Anjani belakangan seolah saling sindir lewat akun media sosial Instagram masing-masing.

Aming bahkan sempat menyindir istrinya yang kerap mengunggah foto bersama sahabat prianya baik di kamar maupun dalam mobil di Jepang.

Saat diminta klarifikasi tentang kebersamaannya dengan pria tersebut, Evelyn merasa tak perlu lantaran ia hanya bersahabat dengan lelaki itu.

"Jadi emang enggak ada apa-apa, cuma sahabat, di kamar berduaan itu enggak. Keadannya saya lagi main komputer dan dia ada di dekat saya," ungkap Evelyn di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (9/5/2017) malam.

Evelyn menjelaskan, saat momen itu diabadikan ada keluarga dan beberapa teman di dekatnya.

[Baca juga: Evelyn: Sudah Jalani Saja, Terserah Aming Maunya Apa]

Perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu juga tetap menghargai statusnya yang masih istri sah Aming.

"Jadi sebenarnya di situ enggak berdua kalau saya mau jujur. Ada keluarga saya, teman saya yang lain. Sekarang dari foto-fotonya bisa dinilai batasannya kayak gimana," ujar Evelyn.

"Sekarang kalau saya foto ada jarak meski berdua enggak masalah. Kan enggak sampai ciuman, pelukan juga enggak sampai," tuturnya.

Evelyn kini pulang ke Indonesia setelah menenangkan diri di Jepang.

Wanita yang sedang menghadapi proses cerai dengan Aming tersebut kembali ke Tanah Air karena masih harus menyelesaikan pekerjaannya yang sudah terikat kontrak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com