Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Isi Telepon Genggam Afgan

Kompas.com - 12/05/2017, 11:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Afgansyah Reza membocorkan beberapa isi telepon genggamnya. Apa itu? Ternyata pelantun "Terima Kasih Cinta" menyimpan ribuan foto dalam galeri ponselnya.

"Saya (punya) banyak, mungkin bisa belasaan ribu (foto)," ucap Afgan dalam wawancara di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) sore.

Mengapa sampai sebanyak itu?

Afgan mengaku masih menyimpan foto-foto dari dua tahun lalu. Sebab ia merupakan tipe orang yang suka melihat foto-foto lama.

[Baca juga: Mimpi Afgan Syahreza Sebelum Berusia 30 Tahun]

"Saya orangnya jarang ngapus karena kadang-kadang kalau misalnya udah dua tahun setelahnya, masih pengin lihat ke belakang gimana. Jadi saya suka ngumpulin foto," ujarnya.

Namun meski memiliki ribuan foto, Afgan justru tak pernah menata koleksinya itu. Sampai-sampai, ia suka kerepotan sendiri jika ingin melihat lagi foto lamanya.

[Baca juga: Cerita Afgan Berlibur Bareng Rossa ke Turki]

Bukan cuma potret keseharian atau kegiatannya yang ia simpan, Afgan juga mempunyai ribuan lagu dalam telepon genggam.

"Saya termasuk orang yang sering sekali dengerin musik dalam kegiatan apapun. Jadi fitur musik itu paling penting buat saya," katanya.

"Banyak banget sih, saya bisa mungkin punya 30.000 lagu. Saya suka banget dengerin sampai lagu-lagu yang bahkan yang seharusnya enggak saya simpen, kadang saya simpen hehehe. Lagu-lagu dari zaman dulu sampai sekarang saya dengerin," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com